Selasa, 10 Maret 2015

PERKENALAN SINGKAT TENTANG AKU

INALAH AKU DAN SEDIKIT TENTANG HIDUPKU 
 

 Hallo kakak kakak para pencinta dunia maya diblog ini saya akan mengenalkan diri saya ya walaupun itu paksaan dari tugas sekolah tapi ya harus dinikmati aja. Ya beginilah gambaran dari saya saya orangan agak cuek sama keadaan sekitar jadi ya kalo foto sesuka hatinya aja hehe.

Saya berasal dari keluarga ya yang saya bilang sempurna sih saya mempunyai kedua yang sangat mencintai saya, hehe layaknya sih begitu. Oh iya saya diberi nama oleh orang tua saya yaitu siapa hayo tebak…. Ya bener sekali nama saya FAJAR RAMADHAN yang teman teman saya sering panggil saya fajarama hehe biar agak keren dikitlah.  saya lahir 18th yang lalu tepatnya pada tanggal 30 januari 2015 di rumah sakit bersalin di kota barat kota Yogyakarta tepatnya kota Purworejo, walaupun saya dilahirkan di kota Purworejo tapi saya besar dan tinggal dibagian paling selatan kota Yogyakarta. Dimanapun saya tinggal itu pastinya saya hidup bahagia disana.
Saya dilahirkan oleh seorang ibu yang sangat berjasa bagi hidup saya walaupun iya suka marah atau apa pada saya tetapi saya yakin bahwa ia sangat sayang dengan saya, dan tidak lupa dengan sosok lelaki yang sangat saya idolakan atau mungkin menjadi panutan buat saya, ya itu adalah ayah saya, beliaulah yang sering memberikan motivasi dalam beberapa hal dalam hidup saya, berkat kedua orang hebat tersebutlah saya bias merasaka kebahagiaan didalam keluarga yang sangat indah.  Saya juga memiliki seorang adik laki laki yang menurut saya agak lumayan bandel, tapi menurut saya itu hal wajar Karena saya dulu mungkin lebih bandel dari dia hehe,kami berempat dalam hidup bahagia dalam keluarga kecil yang sederhana
Oh iya ngomong ngomong tetang masa kecil saya akan bercerita tentang masa masa saya mulai dari masuk Taman Kanak Kanak sampai sekarang SMK kelas 3 ini. Saya dulu pertama masuk dalam dunia pendidikan yaitu pada Taman Kanak Kanak tepatnya ya 14th yang lalu difase itulah saya tau apa itu maksut mencari ilmu. Dan 2th kemudian saya masuk dalam Sekolah Dasar pada fase inilah saya mulai tau tentang banyak hal baru dalam pendidikan dari yang namanya pertemanan permusuhan ataupun perselisihan, tapi difase ini saya tentunya belum tau atau menegenal apa itu sebuah percintaan. 6th kemudian saya masuk dalam sebuah Sekolah Menengah Pertama di dekat tempat tinggal saya disitulah saya menemukan teman teman baru , dan difase inilah saya mulai tau sedikit sedikit tentang dunia percintaan , ya walau pun masih sekedar tau tau aja, dan difase inilah saya dituntut untuk bisa menentukan hidup saya kedepannya. 3th kemudian saya masuk dalam sebuah sekolah Kejuruan ternama diko kota ku kota Yogyakarta dan hingga sekarang saya masih sekolah disana walaupun tinggal beberapa bulan lagi saya sudah lulus dari sekolah itu. Ngomong ngomong tentang lulus saya belum tau kenapa pada saat saya dan temen temen mau lulus masih ada aja tugas yang sanat banyak dair guru guru saya ya salah satunya ini tugas membuat blog dan isinya tentang pengenalan diri ini. Dan berhubung jari jari saya sudah pada pegel saya ingin mengucapkan terimakaih buat para pembaca blog saya semoga dengan anda membaca blog saya bisa semki tingi nilai saya dalam membuat blog.
Terimakasih buat para pembaca dan tunggu tulisan tulisan aneh saya lagi ya buosku ,,  dan nggak lupa juga saya minta doa sama kakak kakak semua semoga saya ditahun ini bisa lulus dengan nilai yang memuaskan . AMIN....

TERIMAKASIH KAKAK
bigsthank @fajarama__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar